index-2

halaman: [1] | [2] | [3] | [4]

Ke-index hal 1:
Pasang Surut Islam di Indonesia, Mengupas Ideologi Politik Partai-partai ISLAM yang Memudar, Kartosoewirjo : Pemberontak Atau Mujahid?, Catatan: SMK, Paradigma: NII (Daulah Islam),..., Mengungkap NII (Hitam) - Al Zaytun, Mencermati Peristiwa Ambon: Laskar Jihad, MMI, Mujahidin DII/TII Sul-Sel menjadi Alat..., ..Konferensi Khilafah..,..,...,..al-Qiyadah al-Islamiyyah dan Intelijen....

Ulasan: Mengapa Harus Negara (Daulah/ Darul/ Khilafah) Islam?
Adanya pandangan, bahwa kaum muslimin bisa saja membangun masyarakat yang Islami di dalam negara yang bukan negara Islam, seperti slogan salah satu partai Islam: "Kita menghendaki negara yang Islami bukan negara Islam", hanyalah angan-angan, ibarat membangun rumah laba-laba, atau bagai membangun runah di atas lumpur. Hal ini harus disadari sepenuhnya oleh tokoh-tokoh organisasi Islam. Bahwa mengharapkan terlaksananya ajaran Islam secara kaffah di dalam negara yang menggunakan sistem non Islam adalah sesuatu yang absurd.

Memahami Sejarah Perjuangan Umat Islam Indonesia
Mengungkapkan sejarah perjuangan Darul Islam di Indonesia, sama pentingnya dengan mengungkapkan kebenaran. Sebab perjalanan sejarah gerakan ini telah banyak dimanipulasi, bahkan berusaha ditutup-tutupi oleh penguasa. Rezim orde lama dan kemudian orde baru, mengalami sukses besar dalam membohongi serta menyesatkan kaum muslimin khususnya, dan bangsa Indonesia umumnya dalarn memahami sejarah masa lalu negeri ini.

Antara Negara Islam dan Negara Kufur
Hukum-Hukum Yang Berkaitan Dengan Negara: Dasar pembagian dunia menjadi dua negara, Dalil-dalil pembagian tersebut, Definisi Daarul Islam (negara Islam) dan Daarul Kufri (negara kafir), Perubahan status negara, Hukum-hukum yang ditimbulkan akibat perbedaan status negara.

Wasiat Jihad - Imam SMK
Didalam kehidupan berjama'ah, masalah paling rawan dan sering mengundang musibah adalah perpecahan. Untuk itu, sejak dini Imam SM. Kartosuwiryo sudah mengantisipasi kemungkinan bakal timbulnya permusuhan dan perpecahan dikalangan jama'ah mujahidin. Maka beliau mewasiatkan perlunya setiap mujahid membersihkan niat, ikhlas berjuang semata-mata untuk melaksanakan amanah Ilahy. Untuk maksud ini hendaknya mereka membangun kebersamaan dan mengokohkan persaudaraan berdasarkan iman dan kasih sayang.

Menggali yang Terabaikan
Ahmad Mushadeq, dalam wawancaranya di TransTV telah melibatkan nama S.M. Kartosuwiryo dengan menyatakan bahwa "Sebelum membentuk al qiyadah Moshadeq mengaku turut membantu membentuk KW-9 Negara Islam Indonesia (NII). " Pertanyaannya.. apa memang demikian?. Tulisan ini bukan untuk menyoroti kontroversial aliran gendeng al qiyadah. Kumpulan tulisan sumbangan sdr. Indraganie telah dibuat menjadi ebook dalam 6 subjudul. Salah satu judul Menggali Yang Terabaikan dapat memberikan kepada kita sebuah wawasan tentang sejarah perjuangan Kartosuwiryo dan diproklamasikannya NII.

Syariat Islam Untuk Selamatkan Indonesia
Dengan cara-cara yang jitu itu, Rasulullah berhasil mempersaudarakan mereka dalam suatu ikatan yang ternyata lebih kuat dari ikatan darah, ikatan golongan, ikatan kedaerahan, ikatan bangsa dan negara serta berbagai ikatan lainnya. Ikatan itu tidak lain adalah ikatan tauhid, yang barangsiapa berada di dalamnya bukan terbelenggu, tapi malah terbebaskan. Inilah satu-satunya ikatan yang membebaskan.


Gerakan Freemasonry di Asia Tenggara > Doktrin Zionisme dan Ideologi Pancasila

Free-masonry itu berbeda-beda. Ada yang bersifat lokal ada pula yang merupakan cabang dari luar negeri, ada pula yang menghimpun semua aliran pemuda dan organisasi kepemudaan dari segala macam gerakan: Katholik, Budha, Islam, Protestan, sekuler, sosialis, kebangsaan dan sebagainya. Tetapi pimpinannya harus seorang anggota Freemasonry, ada juga seorang yang bodoh dalam agama lalu diasuh Freemason. Karena dianggap mengun-tungkan bagi penguasa, maka aliran-aliran Free-masonry didukung oleh penguasa, dan kebanyakan dari penguasa itu sendiri buta tuli tentang gerakan Freemasonry, dan hanya melihatnya sebagai gerakan amal kebajikan umum. Jika kita kaji, hampir semua gerakan masa atau organisasi masa yang berupa organisasi politik ataupun organisasi amal, telah dimasuki jarum-jarum Freemasonry.

Tokoh Islam: Tak Akui..
ABUBAKAR BA’ASYIR: Tak Akui Syariah, Itu Musyrik

“Ada orang yang mengakui atau beriman kepada syariat Allah, namun orang ini masih percaya masih ada aturan buatan manusia yang bisa dipergunakan untuk mengatur negeri ini. Kepercayaan seperti ini yang membuat kalimat syahadat orang itu batal,” ujarnya.